Kamis 16 Nopember 2017, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEMFT) dan Himpunan Mahasiswa Sipil  (HMS) adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang berada di Fakultas Teknik Universitas Wiralodra. Menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) dan Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Periode 2017 – 2018, tempat acara kegiatan di Area Fakultas Teknik Universitas Wiralodra.

Dalam pemilihan Ketua BEMFT 2017, diikuti oleh dua (2) Calon Ketua yaitu, Harri Presetyo dan Jessieca Nova Vertila. sedangkan dalam pemilihan Ketua HMS juga diikuti oleh dua (2) calon yaitu Daffa Burhanul Alam dan Sukron Ma’mum, untuk proses pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan selama satu hari dengan keputusan sebagai Ketua BEM FT adalah Harri Prasetyo dan Ketua HMS FT adalah Daffa Burhanul Alam.

Kami ucapkan selamat kepada Sdr. Harri Prasetyo yang telah terpilih sebagai Ketua BEM FT dan Daffa Burhanul Alam sebagai Ketua HMS FT Periode 2017-2018, semoga BEM FT dan HMS FT tetap bersinergi untuk membangun lebih baik lagi….. bravo