Anak Bekasi

Saya mahasiswa fakultas teknik program studi komputer , angkatan baru 2018 .. ya masih imut imut lah dan masih segar juga .. Saya sendiri bukan orang asli indramayu , saya sebagai pedatang disini (dari bekasi) .. Pertama – tama udah tau bakal susah matkul di teknik itu bagaimana , yang jadi permasalahan bukan itu .. tp gimana caranya seorang pedatang punya kenalan teman maupun yg lain 😂 , secara kultur dan bahasa aja udah beda dari bekasi kan ..

Alhamdulillah di fakultas teknik lebih baik dan lebih jadi cepat kenal dengan orang-orang lain , betkat MPF semua jadi mudah berbicara .. saya juga jadi ga canggung dengan yang lainnya dan berbaur lebih cepat .. ketakutan saya hilang disini , sebagai mahasiswa yang kata nya mah lagi nyari jati diri haha ..

Semester pertama udah kelewat , dan bakal berganti dengan semester selanjutnya ,, sekalian minta do’a nya ya biar semua matkul lulus 🤣🤣 .. Untuk pelajaran semua dosen alhamdulillah bisa menerangkan pembelajaran dengan baik dan mudah dicerna juga , kalo susah mungkin otak nya saya nya aja yang telat 😂

Tips dari saya untuk kalian yang mau masuk Fakultas Teknik Universitas Wiralodra , sebaiknya terlebih dahulu mengenal prodi apa yang kalian masuki (Komputer maupun Sipil) .. Setidaknya biar ga kaget aja 😂 (Ga ada yg ngagetin juga si)

Semangat buat kalian yang mau masuk Fakultas Teknik , Kalo mau nyari saya .. saya yang lagi pegang kertas bertuliskan “REVISI” yah + mata nya punya kantung kaya panda .. Lagipula buat apa nyari saya juga ya 😂

Teknik NANJAYA !!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *