Luthfia

Saya mahasiswi fakultas teknik Universitas Wiralodra, program studi teknik komputer. Saya masuk tahun 2018 dan Alhamdulillah baru saja menyelesaikan Ujian Akhir Semester (UAS) satu.

Saya ingin bercerita sedikit pengalaman saya, yang mungkin bisa memotivasi teman teman yang lainnya. Mungkin sebagian orang jika sudah mengenal uang akan malas belajar. Ya itu kalimat yang sering kita dengar. Namun menurut saya merubah nasib itu penting. Universitas Negeri maupun Universitas Swasta semuanya sama sama mengantarkan kita ke masa depan yang lebih baik.

Saya bangga menjadi mahasiswa Universitas Wiralodra. Apalagi masuk Fakultas Teknik. Ya pertama kali yang kita dengar dari kata “Teknik” ialah menakutkan. Ga tau nih menakutkan orang orang nya atau menakutkan mata kuliah nya. Tapi apa yang saya rasakan tidak semenakutkan itu koq. Walaupun saya lulusan SMA yang kurang memahami ilmu komputer, namun saya harus terus berlatih. Dengan dibantu oleh dosen pembimbing, dikembangkan di organisasi, dan bersama teman teman teknik saya yakin masa depan yang lebih baik akan kita raih bersama sama.

Yuuk…bergabung bersama kami demi masa depan yg lebih baik.

Indramayu, Januari 2019.

Luthfia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *