Muhammad Dandi

Halo teman2 semua.

Untuk kalian yang sedang mencari kampus dan bingung untuk mengambil jurusan . Saya punya solusinya niih 😁.

Disini saya akan berbagi cerita untuk kawan”. Saya Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Wiralodra. Saya masuk tahun 2017 yang berarti sudah menempuh 3 semester . Sebelum nya saya belum mengetahui betul gimana sih masuk fakultas teknik yang kata orang sih klo mau masuk fakultas teknik tuh harus punya tekad yang kuat . Tapi itu tak membuat semangat saya turun untuk masuk fakultas Teknik .

Dimulai saat MPF (Masa Perkenalan Fakultas) dimana saat itu kakak” senior yang mengajarkan kita bagaimna itu kebersamaan, kekeluargaan, kekompakan, dan anti individualisme . Disini kita ditekankan agar saling membantu satu sama lain . Dari situ lah saya tahu kalo di fakultas teknik itu berjiwa solidaritas tinggi . Jadi buat kalian yang masuk fakultas teknik jangan takut tidak memiliki teman . Karena kita semua disini itu keluarga . 🤘😊

Di fakultas teknik unwir ini mempunyai 2 prodi yaitu teknik sipil dan teknik komputer . Saya sendiri dari prodi TEKNIK KOMPUTER dan kebetulan saya angkatan pertama niih . Tapi kalian jangn salah pandang yaa 🤔 walaupun kita angkatan pertama kita ini tidak kalah saing dengan yang lainnya dong 😁. Karena dosennya yang berkualitas dan baik” tentunya , sehingga kami pun dapat memahami penjalasan dan bisa mempraktikannya . Kawan” disini juga selalu bersama seperti yang sudah ditanamkan kejiwa kami saat MPF dimana kita harus saling membantu .selain itu kami juga sudah mendirikan HIMPUNAN TEKNIK KOMPUTER (HMTK) yang bisa lebih mempersatukan kami . Disini juga kita bisa belajar berorganisasi dan membangun organisasi.

Pokoknya jangan ragu lagi deeh Masuk FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS WIRALODRA .

Masih banyak kisah saya disini . Kalian bisa merasakan setelah masuk sini Dan saya sendiri tidak ada penyesalan sedikit pun masuk fakultas teknik unwir ini .

Hayu teman2…..saya tunggu kalian semua di kampus kebanggaan masyarakat indramayu ini.

Indramayu, Februari 2019.

Muhamad Dandi (berdiri, paling kanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *