Diklat Pemasaran Online Bagi UMKM Tahun 2020

Pemasaran merupakan kunci kesuksesan suatu usaha baik bidang jasa maupun produk. Di era modernisasi pemasaran juga tidak dapat hanya dilakukan secara konvensional dengan melakukan pemasaran di lapangan tetapi juga harus mulai menggunakan pemasaran modern dengan berbasis online.

Salah satu potensi yang dapat dimanfaatkan adalah potensi teknologi informasi. Teknologi informasi menawarkan banyak manfaat bagi UMK untuk meningkatkan produktivitas dan pemasarannya. Salah satu teknologi informasi yang sedang berkembang pesat dan sangat berpotensi untuk mendorong kinerja UMK adalah media sosial.

Memasuki era milenial yang sarat ketergantungan pada media sosial seperti sekarang ini, digital marketing telah menjadi salah satu strategi promosi dan pemasaran yang sangat relevan sekaligus efisien bagi UKM.

Berkenaan dengan hal tersebut, Program Studi Teknik Komputer Fakultas Teknik Universitas Wiralodra bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UKM, perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagin) Kabupaten Indramayu dengan menggandeng PT. Kiosagro Indonesia Sejahtera (kiosagro.com) mengadakan kegiatan Diklat Pemasaran Online Bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan target dari pendidikan dan pelatihan pemasaran online ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian UMK tentang pemasaran online, dengan harapan UMK dapat meningkatkan pendapatan yang akhirnya dapat mempertinggi kualitas hidup UMK.

Pendidikan dan pelatihan pemasaran online ini dilaksanakan pada Tanggal 13 s.d 15 Oktober 2020 di Aula Dinas Koperasi, UKM, perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagin) Kabupaten Indramayu. yang di ikuti oleh seluruh UMKM Binaan Dinas Koperasi, UKM, perdagangan dan Perindustrian yang ada di Indramayu.

Materi Diklat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *