Fajridhan Terbaik 3 Putra Duta Genre

FT UNWIR – Duta Generasi Berencana (GenRe) merupakan ajang pemilihan remaja putra dan putri untuk figur teladan serta motivator di kalangan remaja, yang nantinya berperan memberikan wawasan kepada generasi muda tentang kesehatan reproduksi. Yang bertujuan untuk menciptakan remaja yang bebas narkoba, seks bebas, dan HIV/AIDS. Pada tahun ini, Mahasiswa Fakultas Teknik UNWIR kembali mengikuti ajang tersebut. Satu finalis dari Mahasiswa Fakultas Teknik UNWIR, yaitu Fajridhan Rahmasanda  dari Program Studi Teknik Sipil Angkatan 2021. Sabtu(22/09/2024)

Fajridhan berhasil menyabet Juara 3 Putra Duta Genre Kabupaten Indramayu Tahun 2024, pada acara Grand Final, Minggu (22/09/2024), yang bertempat di Gedung Landraad Alun-alun Puspawangi Indramayu. Fakultas Teknik UNWIR sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Fajridhan.

Ajang pemilihan Duta Genre ini dilibati oleh remaja dan di selenggarakan oleh BKKBN, Para peserta yang mengikuti ajang Pemilihan Duta Genre 2024 ini berasal dari SMA/MA dan Mahasiswa yang ada di kabupaten Indramayu.

Duta Genre akan memperluas kesempatan para remaja untuk dapat mengakses informasi, pendidikan, dan konseling kesehatan reproduksi dan seksual, gizi, serta perencanaan kehidupan berkeluarga dari teman sebayanya.*****

(Humas FT UNWIR / AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *